Saturday, January 3, 2009

setengah tujuh

UWOOOOOOOOOOOOO

For Your Information:

AKHIRNYA BESOK TEPAT TANGGAL 5 JANUARI 2009 SELURUH SEKOLAH DI 

DKI JAKARTA HARUS MASUK JAM SETENGAH TUJUH UWOOOOOOOOO

sebenernya ini berita udah lama banget, malah udah expired kali, tapinya hari yang 

SANGAT TIDAK DI TUNGGU TUNGGU ini datang juga! HELLO! Lu kira dengan 

masuk jam segitu bisa memberantas macet? gak ngaruh tau gak efektif banget sih 

cara lo! siapa sih depdiknas emosi gua! apasih yang lo pikirin? rumah gua 

kan jauhnya gak kira-kira! Biasa aja udah berangkat setengah 6 apalagi sekarang? 

jam 5 berangkatnya? mau ngapain gua pagi-pagi ke sekolah? mau ngepel? 

bantuin mas miono? e buseeeeeeeeeeet mata aja belum tentu bisa melek eh woy! 

kesel guaaaaaaaaaaaaa awas ya kalo nanti gua jadi menteri pendidikan! gua 

bebasin sekolah, gua bikin sekolah masuk jam 9 ya!

WATCH MY WORD & MARK IT ON YOUR MIND LOSERS!

aaaaaah depdiknas sialaaaaan keseeeeeeeeeel! x'(x'(x'(





:'(
:'(
:'(






maaf ya buat yang menteri pendidikan gua udah marah-marah soalnya rumah 

gua jauh :'(

0 comments:

Post a Comment