Friday, August 28, 2009

awkward feelings, aaaah!

dobrý večer

gue sedih deh, tapi gatau gara-gara apa huuuu:'S kasian ya paling gaenak deh kalo udah dihantuin perasaan sedih banget kayak gini huhuhu
yaudah deh lanjut, tomorrow i'm gonna have an extra class from school loooh because next week i'm going to have my first exams! apadeh sok nge-english wkwkwkwk bodo deh.

eh eh, apa sih yang paling berat dari puasa? laper? haus? kliseeeeee itu mah bukan masalah besar, marah? ya mungkin tapi masih lebih gampanglah. kalo menurut gue, mmmm... ngomongin orang tuh yang paling gabisa di stop, jangankan di stop di pause aja setengah mati susahnya.

mungkin kita udah niatin ga gosipin orang dari pagi tapi ada aja cobaannya sampai akhirnya kita 'terlibat' aduh ya ampun apadong caranya yang tau kasih tau gue.........

ganti topik boi! kalo mendem rasa sedih tuh bahaya ngga sih? maksudnya, bakal berdampak buruk gak sih? dampaknya berat ngga? kayaknya gue emang beneran sedih deh dan kok tololnya gue sendiri gabisa ngerti ya, sighhhhhhhhhhhh
tapi gue punya trauma, trauma berkali-kali yang bikin gue sangat takut bahkan cuma buat bayangin dampaknya sekali lagi. karena gamau terulang lagi mungkin bisa dibilang gue biarin sakit sendiri daripada kejadian.

dan yang bikin gue tambah sedih dan bingung lagi adalah kenapa walaupun gue udah mendem sampe busuk dan coba buat terima aja, maafin aja, pendem aja, iya aja, sabar aja, serba aja-aja tapi masih aja ada yang menyalahkan. sakit hati banget deh digituin.

maksudnya, misalkan nih contoh aja (tuh kan aja-aja lagi-_-) lo pengen sesuatu tapi lo harus ngalah sama orang lain akhirnya lo ngalah dan tetep nunjukin lo nyantai aja tapi akhirnya lo yang disalahin. bingungkan? gue juga kok hihi kita sama tossssss! ~,~

iiiih gue ngadu sama blog masa aneh deh, hahahaha maaf yaaaa cuman iseng saking bosennya.
jujur deh gue bingung mau ngepost apa, tapi kok rasanya gue harus ngepost? aduuuuh maaf ya gapenting banget tapi beneran deh ini, knp sih apa gue kelainan jiwa? nggak ah gue ga segitunya, paling ngga gue blm sampe ngepost di youtube-----tuhkaaaaaan ngomongin orang ah parah nih gue gatenaaang what should i do?

eh gue seneng banget deh sama Mr. Hasman my principal ihihihihihi love you sir wkwk and also tomorrow is a big memorial day because it's MICHAEL JACKSON'S BIRTHDAYYYYYYYYYYYY YIPPE!!! thrill your day and feel the joy ;3

errrrr harusnya ga gini, gue harusnya ga manja terus curhat online gini, i don't mean to get your attention or else, i just want to spill what i feel and by posting this i feel a lil bit better. sorry for disturbing your day by reading this.... hihihi;)



thanks!



song's that suite my day today:
A Beautiful World by Robin Thicke
Emotion by Bee Gees/Destiny's Child
The Closer I Get To You by Fourplay/Beyonce & Luther Vandross
Warwick Avenue by Duffy
I'm A Broken Heart by The Bird & The Bee
Mama Do by Pixie Lott
Love Letter to Japan by The Bird & The Bee
Save Room by John Legend

-wkwkwk apasih gue gapenting-_-

0 comments:

Post a Comment