Tuesday, September 1, 2009

lets say its tragic, stupid & fun????

CILUK BAAAAAAAAAAAAA...................KEKOOOOOOKKK!!!!!!!!!!!!

spadaaaa! how are you doing? wih seminggu deh gue gabuka-buka blog lg hahaha udah kangen yaaaa? ihi you know i'm so unforgettable hihiiihihihihiwwww d3

lagi pada apa? eh tadi gue mau ngepost apaan ya? OH IYAAA!!!!!!!!! PASTI TADI PADA NGERASAIN GEMPA? NGERASAIN GA? WOY NGERASAIN GA LU HA? NGGA? woo di pedalaman mana lu ga ngerasain-_- *apasih gue ih kayaknya efek gempa nih;o

eh bercanda ya gue ga maksud ganyantai :) no hard feelings ok? serius lah tapi tadi tuh gempa bener-bener membuat jakarta bergoyang dombret, dangdutan deh uhuy asoy boiiiii~,~

gue kaget deh, udah lama banget ngga gempa-gempa sekali gempa eh 7 SR... mana di rumah tuh gue cuman ber-3, gue, mbak tobi sama ringgo doang. gue kan lagi online twitter ama facebook, youtube & friends tuh, tiba-tiba lagi asik eh kok gue ngerasa diagonal ya *maksudnya miring(bahasa bu har, kalo dulu kls 8.5 pasti ngerti -red). iya jadi kok gue berasa miring gitu sampe pegangan ama meja kan tuh

gue pikir cuman sugesti perasaan aja gitu eh taunya buset -_- pas sadar langsung otak gue berputar gitu inget2 cara simulasi gempa pas sd hahaha udah gempa otak juga muter-muter. untung gue ga lupa simulasinya, kalo lupa bisa-bisa gempa juga tuh otak duarrrr!-_-

udah tuh gue spontan langsung keluar kamar lari gitu gamikirin bawa apa-apa, terus pas buka pintu aja udah oleng, abis itu gue liat lampu gantung di ruang tengah udah ikutan goyang inul.

gue manggil mbak tobi gitu terus lumayan heboh bingung keluar-ngga-keluar-ngga *contoh orang bego yg plinplan terus gue memutuskan keluar tapi terhambat krn repot nyari sendal O_o pas dikeadaan bingung gue bukan pegangan tapi pelukan sama mbak tobi wahahahaha mesra akakakaka, si Ringgo aja sampe jealous soalnya sekarang mbak tobi jadi baby love-nya ringgo wkwkk posisi gue dulu tergantikan, ah bodo wek;p

terus udah aja gue lari keluar, 5 menitan gitu diluar, eh di luar gue malah inget belum solat dzuhur gitu padahal udah jam 3 pas, wkwkwk parah, masuk rumah bukannya langsung solat eh lanjut ngetweet dulu bentar, ya cuma ngecheck apa wilayah gue doang yg dangdutan atau sampe mana gitu, eh taunya si adis sama argya sama verina udah ngetweet gempa duluan

udah tuh gue solat, eh pas balik gue liat trending topics twitter eh udah masuk aja itu gempa. tadinya cuma satu akhirnya jadi 6 trending topics isinya gempa-jakarta-indonesia-javaland-etc

udah tuh liat tv one berita bilang gempa blablabla dari Tasikmalaya blablabla terus ada laporan dari bogor, cianjur blablabla eh pas gue ganti CNN udah jadi hot news juga haha gelay cepat sekali menyebar padahal gempa baru 5 menit yang lalu gitu, wow globalitation yow

yang pasti my favorite quote is "EARTHQUAKE ROCKS JAVA LAND!" hahaha rasanya kayak lagi event Java Rockin' Land terus gempa wkwkkwkw apacih-_- terus gue baca kesannya bukan bencana tapi malah something groovy and edgy HAHAHAHAH

gue takut deh mana banyak yg bilang ada gempa susulan terus jam 15.55 tsunami, makanya pas lewat jam 15.55 tuh di twitter pada alhamdulillah hahaha. terus yg gempa susulan, alhamdulillah ga ada, tapi jangan sampe ada gempa remedial ya-_- *shit gue garing bgttttt

udahan gempanya? berdoa aja ya kita sama-sama yuk 1...2...3... bismillahirrahmanirrahim....(isi doa, terserah masing-masing)...amien

topic changes! eh eh inget ringgo? my little puppy? iyaaa tadi pagi tuh dia keserempet mobil....:"( ucukucuk cacian ya nakal sih kamuuu, abis ringgo suka keluar-keluar main kayak anak layangan, eh keserempet deh

katanya tadi pagi pincang tapi sekarang udah ngga cuman di selankang kakinya luka gituuuu ooooh don't cry baby:")

LEBIH BEGONYA LAGI, ada tragedi ringgo lagi nih. hahah ini kejadian tuh 2 hari yang lalu, pas sahur akakka. si ringgo gatau knp dia hiperaktif banget. karena gerbang gadibuka, dia lompat keluar halaman rumah lewat sela-sela gerbang yg buat tangan kalo mau ngunci dari luar atau kalo mau ngetok2 gt

udah tau badannya gede dibanding bolongannya, yaudah nyangkut deh tuh dia disitu. untung aja mbak tobi liat kalo ngga bisa jadi sampe gue berangkat dia masih nyangkut disitu.

udah gitu tampangnya melas banget tau gabisa keluar jadi sampe akhirnya bisa lepas dia langsung ngumpet lemes. eh taunya gue pulang sekolah hiperaktif lagi dia.

yang ngagetin, ternyata ini udah ke-2 kali dia nyangkut. untung aja kali ini yang nolong mbak tobi, mami ama kak ray. kalo yang sebelumnya, yang ngebantuin dia lolos dari bolongan tuh sampe orang-orang tetangga yang ada. malu abis, ga kapok lagi ih salting banget sih dia jadi anjing, grrr stupid

eh tau ga? minggu ini kan gue ulangan blok hehehe *penting?
iya jadi gue sibuk gitu kemaren, sumpah gue kesel abis ulangan mtk bayangin waktu cuman 45 menit buat 25 soal yang cukup menegangkan? holyshityoureoutofyourmind!!!! mana yang ngawas gue bikin deg2an ngingetin jam mulu. masa gue baru 6 nomer udah tinggal 20 menit lagi? edan lu edaaaaan

alhamdulillah ulangan blok mata pelajaran yang edan2 udah lewat jadi gue tinggal sanpoop (maksud santai, -red) hahaha, besok tinggal b.ing & senbud, yelah insya allah bisa amin hihihihi.

eh eh sekedar promosi, di gogirl yang baru (September 2009) tuh ada temen gue ikutan 'Bond of the Month', jangan lupa beli yaaaa! mau tau tentang temen gue ini? bisa click disini ya! yang pasti dia single and cute HAHAHHA berminat? daftar sendiri aja sono wkwkwk.

eh ngomongin majalah gue jadi inget nih gue pengen beli Rolling Stone edisi Agustus tapi kemarin tanggal 30 abisssss huhuhuhuhuhuhuhuhuhuh sebeeeeeel padahal theres my dad on the cover (just so you know, i have 2 daddy, my first dad is my mom's husband and the second is my dad with no wife ;3) huhuhuu i love him so much..... ingin rolling stone agustus 2009 ayo dong gimana cara dapet kopiannya huhuhuhuhuhuhuhuhuhu:"""""( sedih bgtttttt nyesel di email eh kacang-_-

eh udah kebanyakan bacot nih hihihi aku harus belajar bahasa inggris biar bagus nilainya besok sama seni budaya juga, jadi aku tak boleh berlama-lama. nanti aku balik lagi ngepost lagi jadi jangan sedih ya:") *pede&cute abis wkwkkwk





later darl!




0 comments:

Post a Comment