Thursday, September 10, 2009

another sigh.................(no idea for the title)

sigh...... gue kehabisan ide bgt buat nyapaaaa huhuhuhu:(

eh masa kemaren hari paling jelek yang gue punya, kalo lo liat twitter updates gue, isinya maraaaaaaaaaaaah semua, emang dasar nih 999 shit! mending 666 omen deh bodo -_-

i hate 9 September 2009 that day suck!!!)3


apa ya? mmmm gue ngerasa kok kesel bgt gitu, hati gue gondok bgt di rumah kesel di sekolah kesel terus dimana dong yg ga kesel coba grrr.... rasanya pengen ditelen bumi.

eh hari ini kan gue puasa ya, masa setelah seminggu ga puasa hari ini gue bener-bener ngerasa musyriiiiiik banget! gue udah lupa dan gak biasa puasa kayak dulu, rasanya super duper beda. terus gue pulang sekolah tidur dari jam 2-6 nggak solat apa2, bolos nf, ini aja bukannya maghrib malah ngepost. aduh setannya gatau timing bgt sih jelek lo

terus gue konsultasi gitu sama ranafisa (@nafisya) tentang kemusyrikan gue... terus katanya "udah kodo aja ray" wkwk emang boleh kodo semua dari dzuhur sampe maghrib? wkwk bodo yang penting solat yaaaa ahihihihihihihi abis kodo dzuhur-maghrib terus isya terus teraweh 11 aja deh wkwkwk tepar gue

tapi emang gue tuh capek sekali uhuhuhuhuhuhu sedih bgt gue udah capek, hati gondok pengen nangis and you know who always cheers me? yayayaya mr. zaezae or Zaenal Abidin ikikikiki:p

walau garingnya keujung dunia tapi gue gabisa nolak untuk senyum tiap kali dia garing apalagi kemaren HAHAHA masa tumben dia ngelucu (ngelucu ya bukan ngegaring!)

tapi kalo gue ceritain pasti lo gangerti, abis lucunya cuman pas kejadian bukan pas diceritain, tapi gapapa gue ceritain juga deh.....-_-

mr.zaezae (mz) gue(g) nanda(n) fira(f) inasa(i)

mz: coba kalo tumbuhan laut yg termasuk hydrofit apa?
g: *geleng-geleng
mz: hyd? hyd? hyd? *mencoba kasih clue dgn menyebutkan kata depannya
g: hyd hyd hyd?

mz: hyd? hyd? hyd? hyd? hyd? hyd? hyd? hyd? *apasih lu freak
g, n, f, i: hyd hyd hyd hyd hyd?
mz: hyd? hyd? iya hit yg lawannya baygon

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~;~


apacoba nyambung hit lawannya baygon?
anjirrrrrrrr garing bgt sampe emoticon gue indiahe~;~ freak? absolutely.
tapi sumpahdeh pas kejadian tuh kocak bgt ngga garing gini orang gue sampe "HAHAHAHAHHAHAHAHAHA" gt dan bukan cuma gue tapi 1 kelasssss!!!!

pas gue ama nanda ketawa hahahihi gelai gitu eh dia bilang

mz: nah bagus deh dia ketawa abis dari tadi bapak liat lemes bgt, kan takutnya nanti sampe rumah minum racun -_-

ha....

an to the jir baby! it's to crunchy (garing ha)

shit gue ikutan garing lagi HAHAHAHHA tapi si mr. zaezae tuh kadang kocak tau orang gue aja kadang susah gitu buat nolak ketawa, pake tolak angin jg ga mempan ha (omg garing lagi)

tapi gue kadang kesel bgt loh sama mr. zaezae. abisnya gitu sih jahat ama gue hahaha. jawaban gue bener eh bisa dibikin salah terus dipublikasikan lagi. males cerita wkwkwk. bukan gue doang si puri ayu juga tuh wkwk love you hihi

eh gue juga ga heran loh kalo mr. zaezae bapaknya ARGYAPRAGITA orang sama gitu crunchy-nya wkwkkwk

bsk gue mulai libur nih wihi and you know what i'm gonna do? ikikikiki:) gue bakal sanpoooooop!(baca:santai) wey gela lo gue udah dibikin mau mati sama sekolah dan gue bakal memanfaatkan liburan gue dengan melakukan beberapa hal dibawah ini:

  1. tidur
  2. bangun
  3. tidur
  4. bangun
  5. tidur
  6. bangun
  7. tidur
  8. dst.......

wawawa udah kayak alm. mbah surip ;) eh iya KURANG BUKA PUASA wkwkkwkwk.

did you know that last saturday (5sept09) i had a sleepover at ranafisa house! with all my gb loverssssssssssssss! and it was fun!!!!! tha days i won't forget krn biasanya gue gaboleh nginep wihi i love you mommy&daddy. yg ikutan tuh: rana(yaya pasti yg punya rumah), fanny, argya, dhea, dian, fira, marissa, gatha, boris, anggi, dhika, eqi..... tapi fira, marissa, anggi ngga nginep, too bad yoo!

di rumah rana kita gone wild! hahaha abis gaada orangtua-nya jadi ya kapal pecah gituuuu. we took so many photos (ya camera ya webcam juga), terus kita juga bernorak ria dengan bebas krn tak ada yg mengkritik wiw, terus we also shared stories & secrets :3, terus kita juga begadang sampe dimarahain satpam (norak lu pam!) and then pall aslip (baca: fall asleep).

EH GUE JUGA NONTON COMING SOON DI RUMAHNYA RANA, ANJIR SEREM BGT I'M SPEECHLESS! FREAKIN' ME OUT!!!!!!

pengen lagi deh gue yukkkkkkkk!!!!!!! eh tunggu izin ke daddy susah deng wkwk blm tentu boleh lagi hhiihihiwwww

MASA LIBURAN BANYAK TUGAS JUGA! ENAK AJA LO GA RELA GUE! tapi gue nanti ganaik kelas huhuhu serba salah.

tau nggak gue kangen banget sama my very best friend in this world huhuhuhuhuhuhuhuD'3, siapakah itu? MY BLACKY IPODDDDDDDDD UHUHUHUHUHUHUHUHU sebel bgt gue ipod gue uring-uringan lagiiiiiiiiii uwoooooo padahal kan ipod gue doang yg bisa ngehibur gue terus dengerin curhat gue tanpa kasih kritikan menyakitkan*overdramatic huhu dia kan iya iya aja ya kan pod? ayo dong cepet jgn uring-uringan terusssssssss iloveyouasalwaysbaby! :|

mmm udahan dulu ah ya nanti kehabisan bahan terus gabisa ngepost lagi wakakakka see you later dude!!!!!! wkwkwk



P.S I LOVE YOU MYIPOD:(

0 comments:

Post a Comment