Monday, February 9, 2009

Kaca Film

Sewaktu menunggu pemenang Indomie Jingle Dare 2, gua sama kak Salsa tuh nunggu di mobil lagi ngobrol cerita-cerita begitu. Eh lagi asik-asik ngobrol ada mas-mas gitu ngaca-ngaca di kaca mobil gua. EW!

Mungkin dia gak liat di dalemnya ada orang karena kaca mobil gua tuh pake kaca film yang gelap banget. Cuman harus tau dong gimana jijiknya ada mas-mas yang ngusap-ngusap pipi, benerin rambut, ngorek-ngroke gigi di depan kaca mobil yang di dalamnya ada orang? EW GROSS!

Udah gitu ya, kan gua coba-coba buka kacanya tapi dikit-dikit, eh malah tambah lama dianya ngaca, bahkan gak sadar sedikit pun! Dasar orang gila ya ih jijik gua. Udah sempet orangnya mau pergi, eh dateng lagi. Pas mau gua foto, eh ketahuan deh haha.

Haduh mas tolong ya jangan menjijikan hahaha

0 comments:

Post a Comment