Friday, February 6, 2009

sinetron-aholic

Siapa sih yang gak pernah nonton sinetron? Gak mungkin gak pernah kecuali orang pedalaman yang emang gak ada televisi sama sekali. Tapi orang pedalaman aja banyak kok yang pernah nonton sinetron. Sinetron aja sekarang udah banyak banget macemnya.

Hari itu (05/02/09) kita nunggu Pak Amar, guru bahasa inggris gua dateng. Eh dia gak muncul-muncul. Eh tiba-tiba ada yang nyinggung-nyinggung sinetron Cinta Fitri. Berhubung gua lumayan suka sinetron itu ya gua ikut nimbrung. Ternyata yang lagi ngebahas Cinta Fitri itu si Nisa, Argya, Silmi. Udah kan kita heboh banget ngomongin Cinta Fitri, sama-sama maki si MISKA & FAIZ terus ngebelain FITRI & OMA. Wah histeris deh -,-

Lagi asik-asik tiba-tiba Boris nimbrung. Kata Boris, "Eh ngomongin Cinta Fitri Season 3 ya? Gua juga suka nonton tuh ama nenek gua." pas tau gitu ita langsung nyorakin Boris. Iyalah si Boris yang anak geng, katanya jendral, gagah, garang eh suka nonton sinetron juga.

Lanjutlah kita ngebahas sinetron-sinetron. Mulai dari Cinta Fitri Season 3 (FAVORITE), Cinta Fitri Season 2, Cinta Fitri Season 1, Cinderella, Cinta Bunga, Sekar, Alisa, Cahaya, Yasmin, Intan, Anakku Bukan Anakku, Kasih, Cinta Terbagi 5, Kisah Sedih di Hari Minggu, Kisah Kasih di Sekolah, Inikah Rasanya, Wulan, Khanza, Kupu-kupu kertas, Dan, Muslimah, Dia, Cewekku Jutek, Kawin Muda (FAVORITE), Dara Manisku, Bawang Merah Bawang Putih (FAVORITE), Tersanjung 1-5, sampai ke yang paling jadul yaitu PERNIKAHAN DINI (FAVORITE)!

Sumpah ya ga nyangka banget ternyata temen-temen gua bener-bener sinetron-aholic. Sampai Pernikahan Dini aja masih inget gitu! Kan yang 'Pernikahan Dini... Bukan Sekedar nananana (lupa wehehehe)' Pokoknya sumpah deh hahaha.

Buat lo yang sinetron-aholic, sinetron apa yang lo suka?


















bye!

0 comments:

Post a Comment