Monday, February 16, 2009

Pekan Ulangan

Hello my dearest bloggy muah! How are you today? Yang pasti gua gak fine ya. Karena minggu ini tuh pekan ulangan pertama di semester 2 dan gua akan jarang nge-post (boong aja lu ray, paling lu ga belajar nge-plurk doang -,-). Yah intinya minggu ini akan menyebalkan!

Terus ya, hari ini tuh gua ulangan B. Indonesia & Agama Islam. Wih B. Indonesia udah banyak teks nya terus mana gak jelas lagi. Example: pencabutan --> pencabulan (?), terus ada suruh nyusun sesuai alfabetis tapi gak jelas nomernya, abal deh!

Akhirnya gua kerjain dengan cepat dan teliti (amin). Udah tuh kesisa 3 nomor yang gua masih bingung. Akhirnya satu nomer nyontek Silmi (dan menganggap jawaban Silmi sama kayak jawaban gua yang pertama sebelum nanya ama dia jadi gua anggap gak nyontek z), kedua & ketiga benda-bendi. Mau tau ga kalo benda-bendi apa sih yang gua lanturkan? ini nih:

Benda-bendi ketiban jadi orang mati di kubur jam 8 di kuburnya taun depan iaiao, (di lanjutkan dengan membaca surat al-fatihah), ya Allah berikan jawaban untuk saya yang benar karena saya sudah berusaha amien

Terus ya kalo pilihan ke a ya jawab a, b ya b. HAHA FREAK YA? ada yang lebih aneh lagi.Jadi pas akhirnya gua udah selesai ngerjain dan masih banyak waktu, gua ngelipet tangan gua di meja dan taruh kepala gua di atasnya. Niat nya sih cuma karena pegel, eh lo tau ga sih? GUA KETIDURAN! Bener-bener ketiduran dimana gua tuh (sepertinya) ngiler karena tangan gua basah! HAHA. Untung aja ga kena LJK. Kalo kena mati aja lu ray ray. Terus si Boris nge-bego-in gua. Katanya dia mau nyontek tapi guanya tidur HAHA. untung si silmi bangunin gua. Fiuh thanks a lot Silmi beyb.

Selanjutnya ya begitu. Ulangan Agama Islam susah karena ayat-ayatnya itu loh ih! Susah banget (Ayat-ayat cinta z). Banyak nyontek tuh gua hahaha. Dari nyontek Silmi, Haruka Ayu yang Protestan (?), sampe si Putu yang hindu (?). Itu saking stress nya ya makanya gua ngasal. Kali aja petunjuk dari Jesus Christ & Dewa Wisnu jatuh ke Ayu & Putu haha apa deh.

So guys, gua mau belajar MATEMATIKA dulu ya abisnya susah. Catch up later!

0 comments:

Post a Comment