Thursday, February 19, 2009

Ternyata Ulat itu Berbulu Jahanam

Hari ini gua & temen-temen gua merasakan jahatnya bulu ulet berbulu. Bener-bener disastrous. Gatal seluruh badan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Jadi, gua & temen-temen lagi nunggu di warung deket sekolah. Gaul ye? Terus kita kan duduk-duduk, chit-chat, makan gorengan. Mulai deh ngerasa gatel-gatel. Dicari sumbernya. Eh ternyata ada ulet bulu di aspal. Pertama kita kira gatel karena alergi gorengan. Terus gua pake papan jalan Argya mau ngangkat tuh ulet. Tapi ga jadi karena Argya udah mau nangis. Sempet ada niat gua untuk nginjek dan ngulek tuh ulet tapi gaboleh sama Adis. Karena pada takut-takut. Dengan gagahnya si Amadhea ngangkat tuh ulet bulu dan buang ke comberan.

Mulailah kita melucu-melucu abal. Kayak kata Adis mungkin besok uletnya bakal sampai di Eropa atau Sungai Nil. Haha lucu lu dis dis. Terus pas mau balik, ada Bu Elly. Kita semua salam. Terus ditanya kenapa pada gatel. Gua bilang aja kena ulet titanic. Eh mulai deh kita bikin lelucon Bu Elly. Seperti Bu Elly teringat suaminya yang nelayan dengan back sound lagu titanic atau kata adis Bu Elly merasa melayang di udara mengingat titanic. Pokoknya abal-abal.

Kita juga ngejekin tuh ulet jelek. Udah akhirnya berpisah. Gua gatel-gatel garuk muka tuh. Eh di ketawain tukang ojek sialan. Di angkot tuh kulit gua udah bertotol-totol. Udah kayak 101 Dalmatian gua (haha lucu). Sampe rumah gua udah mau nangis tuh. Gatal! Akhirnya gua mandi sabunan 5 kali keramas 3 kali terus pake bedak cacar tuh si salicyl dan tidur.

Gua pikir. Kenapa cuma gua gitu yang kena? Yang ampe parah gini kenapa cuma gua? Perasaan yang buang dia ke comberan bukan gua tapi Amadhea tapi kok gua sengsara? Kesel banget gua sampe mikir harusnya tadi gua injek aja tuh ulet bulu ampe mati, toh hasilnya ga jauh beda. Gatel juga.

Akhirnya gua online tuh dan pasang personal message yang mengutuk ulet tersebut. ENG ING ENG! Ternyata bukan gua doang! Yang lain juga sengsara. Amadhea, Adis, Fira, Argya, Dian, Nanda semua bentol-bentol. Lumayan seneng sih bukan gua doang haha. Sebel deh tuh gara-gara si JELEK ULET HAHA. GET WELL SOON YA EVERYONE YANG KENA ULET BULU. BE PATIENT! EMWAH

0 comments:

Post a Comment