Friday, February 20, 2009

Suntik Pantat

Tau dong tragedi ulet bulu yang udah bikin beberapa temen gua dan gua gatel-gatel parah? Kalo belom tau liat post-an sebelum yang ini. Pokoknya bener-bener bikin kesel deh.

Pagi ini gua bangun, eh di tangan gua udah banyak banget bercak-bercak merah! Kaget banget gua karena semalem sebelum tidur udah ga gatel dan udah ga ada bercak sama sekali! Pas mandi gua gosok tuh berkali-kali. Ta[i belom ilang juga. Mana gatel lagi. Terus dikasih minyak tawon, gak mempan langsung dikasih salep Savlon.

Akhirnya pasrah berangkat sekolah. Pas nyampe sekolah, Amadhea & Gaya yang megang uletnya sama sekali ga ada bercak banyak kayak gua. Cuma Fira sama gua & Argya ada bercak dikit. Gua kaget! Kenapa cuma gua? Jangan-jangan gua kelainan? Atau kena alergi Steroid! OH MY gua tuh ga bisa konsen ulangan IPA karena gatel.

Pas selesai ulangan gua telpon nyokap nangis-nangis kegatelan. Terus jam 12 gua suruh ketemuan di pojok fatmawati terus ke dokter. Gua seneng banget. Ternyata Nanda juga banyak bercaknya walau ga separah gua. Akhirnya gua, Nanda, Argya, Fira ke Bu Athiyah ngadu gatel-gatel. Langsung aja kita dikasih berbagai obat aneh bin ajaib.

Pertama kita disuruh Pak Pras pake air garem, terus ketemu Pak Syaf eh disuruh pae minyak goreng. Asal lo tau, udah 5 macem obat gua coba. Pake salicyl, minyak tawon, salep savlon, air garem, minyak goreng, apa lagi? udah siap di goreng gua. Mana gak manjur lagi. Akhirnya kita nunggu di perpus sampe istirahat. Udah gatel tuh. Heran juga yang ngenain ulet bulunya kok gak separah gua.

Akhirnya gua pulang sekolah terus ke dokter. Eh pas diliat katanya gua kayaknya ada alergi. Alergi ama apa ya? Dia juga tak tau. Tapi jaman TK gua juga pernah gini. Akhirnya gua disuruh pake salicyl dan dikasih obat. FYI GUA DISUNTIK! Mana di daerah-daerah pantat gitu. Ih gua jadi ngerasa kali little baby deh haha. Sakit banget deh kalo kesentuh daerah situ. Kayak di gigit binatang hih. Tukang gigit pantat haha (lucu deh lu z -,-) .

Semoga aja setelah nyobain 5 macam obat aneh bin ajaib, di suntik dan segala macam perjuangan lainnya gua cepet sembuh deh. Soalnya GATAL! Doain ya semuanya, Gws gua hihi

0 comments:

Post a Comment