Tuesday, April 7, 2009

Once in a Life time

Hey gue lagi bete nih. Banyak yang pengen gue ceritain. Tapi tenang aja, gue akan ceritain semua dengan santai ga akan cepet-cepet kayak orang dikejar setan. Gak ngos-ngosan hahaha (?)

Next, gue mau cerita tentang apa yang terjadi pada gue, ihsan, dian, dhika. Jadi kita abis dari rumah fanny bersama rana, ihsan, dhika, dian, fanny(tentunya)
, amadhea, argya. Tapi argya & amadhea pulang duluan karena les. Jadilah gue sama dhika, dian, ihsan, rana balik jam 17.15 WIB.

Gue kesel banget sama kakak gue kak ray abis gue telponin 20 kali kalo yang angkat gak mbak-mbak, bapak-bapak, tiba-tiba dangdut, atau gak mati hpnya. Saking keselnya pengen gue banting tuh hp. Jadilah gue kerumah fanny dan ketika my big brother call, gak gue angkat-angkat sampai beberapa kali. Pas diangkat gue suruh dian nyanyi. Biar aja dia kesel wo.

Pertama kita ke rana's house dulu sampai akhirnya ihsan & dhika nyusul jadilah kita ke fanny's yang sangat nyaman, club house kita tuh hahaha. Setelah akhirnya kita bercanda, tertawa, ada rencana gitu gue sama dhika bikin lagu eh gajadi ya dhik gimana sih lo haha besok jangan lupa gitar ya awas lo. Terus udah makan deh abis makan si amadhe-ku dan argya-bob-ku pulang karena les. Jadi sampai jam 5 sore tinggal gue dhika, ihsan, dian, & rana. Eh lagi asik-asiknya nyanyi tiba-tiba DUAAAR! Hujan deras. Gue udah takut mana masih ingatkah kalian jalur pulang ke rumah gue? Yup, situ gintung.

Akhirnya dengan dibekali payung dari fanny, gue, dian, ihsan, dhika balik hujan-hujanan. Jujur aja tapi ini pertama kali gue hujan-hujanan separah ini. Maksudnya di lokasi yang jauh dari rumah gue dan tanpa satupun keluarga gue. Gimana ya jarang main hujan sih ya gak udik hahaha.

Akhirnya kita semua berteduh di musholla yang kira-kira gak beberapa meter dari rumah fanny eh ada mobil rana lewat. Kita udah berharap dikasih tebengan eh taunya dia cuma klakson dan pergi gitu aja. Langsung kita wo-in dari luar. Taunya karena ada nyokapnya rana gitu hahaha maaf tante.

Berlanjutlah petualangan gue bersama seperjuangan gue si dian, ihsan, dhika. Gue udah bingung gimana pulang. Tadinya gue memutuskan ikut mereka balik ke sekolah dulu. Tapi akhirnya gue ambil angkot D.02 dan berpisah di depan jalan besar dapsus. Gue panik udah aja kata-kata terakhir gue hari ini buat mereka "Hati-hati ya, semoga sampai dengan selamat ya, daah!".

Pas naik D.02 gue udah takut dan sangat basah kuyup. Untung tas gue bukan kain tapi dilapisi plastik dulu jadi buku-buku gue save dong. Tai kaki gue banjir banget hih jijik gue udah sebodo amat mungkin gue nginjek tai atau kecoak hih. Gue udah ditelponin kakak gue (wo) dan mbak tobi (pembantu gue) mana bokap-nyokap gue gatau gitu kalo gue balik sore. Di angkot gue berdoa terus. Sampai akhirnya gue memutuskan turun di Poins Square dan ambil blue bird. Setelah masuk taxi gue aman haha udah tentram dan masih berdoa sih lebih tepatnya gue gak lewat situ gintung dong haha.

Gue sampe rumah jam 6 dan sebelum masuk rumah gue minta pembantu gue fotoin gue yang basah kuyup wahaha. Penting? Biasa aja sih gue cuma biar bisa ditaro di blog.



Abis foto gue langsung berbagi pengalaman gue ke mbak tobi terus langsung mandi air hangat yang telah disiapin mbak tobi (i love you muah) terus langsung minta creambath hahaha yang pasti enak dan berasa hangat. Terus bagaimana dengan ihsan, dian, & dhika?

0 comments:

Post a Comment