Saturday, April 11, 2009

My "suck" Holiday

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hore hore hore! -Tasya

Setiap datangnya hari libur orang pasti akan selalu bahagia dan beranggapan hari untuk relaksasi, begitu juga gue. Apalagi libur 4 hari dari tanggal 9 April 2008 (pemilu), 10 April 2008 (easter) dan ditambah hari sabtu & minggu libur reguler. Tapi liburan kali ini, tidak menyenangkan.

Gue dan keluarga gue, mom, dad, kak ray berwisata ke bandung setelah melakukan pemilu di Jakarta. Ya jadi kita pergi dan sempet berhenti dulu di rest area untuk breakfast. Lanjutlah perjalanan hingga akhirnya sampai di Bandung sekitar jam 11 siang.

Rencana gue ke bandung tuh pengen main ama sepupu-sepupu. Terus mau ke sushi groove sama-sama kita nongkrong terus para tante-tante biar jalan-jalan. Tapi ternyata hari itu udah ke PVJ udah duduk di sushi groove, udah mau mesen tiba-tiba salah satu tante bilang "Eh gausah disini deh, mau makan apa emang kan kita baru makan, masih kenyang, mending ke tempat pancake aja.". Udah tuh gue pasang tampang super duper bete + melas + garang pokoknya gak enakin. Eh ternyata pada setuju, yaudah tuh gue ngalah deh ya tuh gue ikutin yang mana akhirnya bukan ke pancake malah JCO, emang "gak beda jauh" -,-. Okay i follow what you want ya masih dengan tampang bete, lebih banyak diam. Gue pikir mungkin maleman lagi aja ke sushi groove. Taunya malem lagi eh malah pada ngajak pulang. Gue tambah kesel, udah nahan nangis, kenapa harus nangis? mungkin kelenjar air mata gue lagi mengandung banyak air ya -,-. Pokoknya gue menghibur diri dengan mendangar lagu. Lagu apa? TWENTYFIRST NIGHT! Hahaha biarpun kata kakak gue bosen, sebodo teuing abis pada ngancurin my saturday night ya.

Eh tapi ada yang bikin gue seneng hahaha. Kak Ditra, sepupu gue tuh ya ternyata mantannya adiknya the drummer of my favorite band yihaaaa! Guess what? TWENTYFIRST NIGHT! Hihi i'm dying to meet them ya Allah amien. :")

Tau gak sih akhirnya makan dimana? Ikan bakar apa gatau deh, gak beda jauh lagi kok, sama-sama ikan juga, tapi ini dibakar nah yang gue mau mentah. Karena tidak tertarik akhirnya gue, kak ray, nadia, navil makan di suiss butcher. Lumayanlah menghibur hati.

Akhirnya malam jumat hari kamis 9 April 2009 gue lewatin dengan "menyedihkan". Kita lanjut ke hari berikutnya, jumat 10 April 2009.

Jumat hari ini gue udah disuruh bokap buat ajak pada-pada ke sushi groove. Udah janji gitu deh my daddy. Yaudah gue udah mantepin hari itu akan nge-sushi. Tapi ternyata Allah SWT masih belum mau mewujudkannya. Siang itu gue malah ke lembang makan di tempat ikan juga. Sempet terjadi keributan antara gue dan kak ray sih tapi males cerita nanti gue tambah kesel. Abis dari situ kita ke d'Ranch. Tempat wisata gitu. Jadi dia ada banyak permainan semacam flying fox, naik kuda aussie (gaul), sepeda aneh gitu deh gue gatau namanya, dan lainnya. Gue nyobain naik rodeo. Tau ga? itu loh permainan yang naik banteng terus nanti diguncang-guncang sampe gimana caranya kita biar jatoh. Kinda fun but i still want my sushi.

Sepulangnya udah pada capek ketiduran di jalan. Karena hp gue & kak ray low battery & kita gak bawa charger akhirnya gue minta daddy buat nge-bbm-in ke nadia aja. Sesampai di rumah daddy chat bbm ke nadia nanya jadi gak ke sushi groove. Ternyata nadia capek gak mau ikut, yaudah gue bilang kalo gue, navil & kak ray masih mau. Tapi sesampe di rumah si kak ray langsung tidur jadi pas disuruh ngomong sama mami di telpon ngigau gitu. Yang bikin gue kesel tuh ngigaunya bikin gue batal 'lagi' ke sushi groove.

Hebat kan? Hebat bener!

Gue udah gondok banget gue langsung masuk kamar sepupu gue yang kosong terus gue nangis. Udah gue bilang kelenjar air mata gue lagi memproduksi banyak jadi dikit-dikit nangis. Aneh? Memang. Tahukah kalian apa yang kulakukan saat sedang sedih waktu itu? Apa coba? YUP! Membaca, membolak-balik dan memandangi CD TWENTYFIRST NIGHT, original doooong hahaha. Karena CD-nya ada di mobil dan mobil sedang dipakai daddy. Itu menghibur banget, karena yang gue pandangi adalah the people that i adore, those are my favorite 5! Juga gue membaca novel Sheila karangan Torey Hayden (promosi). Novel itu tentang anak yang memiliki emosional yang tinggi dan pemarah. Cocok ya ama gue emosi tak terkendali dikit-dikit marah haha. Eits kita gak mau bahas itu, kembali ke topik utama.

Gondok gak sih jadi gue? Menanti begitu sabar mengikuti kemauan semuanya dan yang gue dapet apa? Hampa. Karena bosen gue jadinya diajarin main gitar sama navil (thank you vil) terus cerita-cerita terus nyobain mainin lagu ciptaan gue hihi dimainin navil jadi bagus daripada gue yang main, bubar dunia.

Gak lama navil ketiduran jadi tinggal gue yang memandang langit-langit kamar. Gue sempet nelpon mami ngomel-ngomel kenapa gak jadi ke sushi groove blablabla. Akhirnya navil dipindahin ke kamarnya sama om adang dan you know what i found when i get off from the bed? KECOAK! Emang kecil tapi bentuknya persis banget sama yang gue mimpiin (i tell you the story on the next post). Gue takut banget karena gue sempet ngerasa ada yang gerayangin kaki gue. Gue gak pikir panjang langsung gue tindih pake tas laptop terus gue kabur keluar gak lupa bawa hp & novel gue karena gue lagi sms-an sama my RANA & kak salsa. Pas gue ikut pindah ke kamar navil, eh gue inget sama tas tangan gue, aduh kasian kalo dia digerayangin kecoak dan gue inget ada buku keramat gue sama CD TWENTYFIRST NIGHT! Jadi gue balik dan buru-buru ambil terus gue ngibrit balik ke kamar navil. Disitu pun gue gak tenang tapi gue paksa tidur. Gue masih ngerasa nyesek dong ih sushi sushi sushi. Gue sampai kebawa mimpi ih sedihnya.

Jadi hari jumat 10 April 2009 gue lewatin dengan sangat menyedihkan. Lanjut ke hari Sabtu.

Sabtu pagi jam 8 gue pulang dari bandung karena mau ngejar les biola. Gue udah bilang daddy lain kali gausah bergantung yang lain, kita mah kita aja dan gue ngajakin ke sushi tei. Gue ngiler banget ngeliat nick Nisa temen sekelas gue yang lagi di sushi tei. Kata daddy udah iya dan tau dong reaksi gue seneng bukan main semangat. Eh taunya daddy ngerasa ga enak badan nyesek banget intinya gak jadi ke sushi tei. Ih kesel banget kapan gue dapet my sushi? huhuhu sushi :"""""""(

Thats my suck-est holiday dan gue sangat amat ingin masuk sekolah secepatnya! :""""(

0 comments:

Post a Comment