Friday, April 17, 2009

Friday Night, We Turn Into Robots

Long time no post! Gue mau nge-post acara jalan-jalan gue kemarin tepatnya hari kamis (16/04/09).

Jam 10 kita sema ngumpul di deket sekolah, gue, Rana, Fanny, Dhea, Argya, Dian, Boris, Gatha, dan Alvin. Huhu sayangnya dhikaeqihsan ga ikut! Elu sih pada haha lain kali ikut ya. Kita langsung naik taksi ke Iniko Toys Cafe. Cafe ini bertemakan "toys". Di cafe itu banyak miniatur di dalam box kaca gitu. Ada miniatur Walt Disney, Final Fantasy dll. Ada juga mainan-mainan kayak bingo, uno, monopoly dan mainan aneh lainnya. Disitu juga ada Play Station 2 dong haha berasa di rumah aja. Gue sama dhea sempet main tekken 5 gitu terus lanjut pada main WE. Gue langsung bongkar-bongkar tempat mainan yang kayak monopoly & friends terus si Rana nemuin game seru banget. Jadi kita tuh mancing gitu ngambil barang-barang di mulut paus dan kalo pancingannya kena lidah si paus, nanti bakal ada air muncrat gitu seru banget.

Di setiap box kaca itu ada tebak-tebakan. Kalo kita bisa jawab kita dapet hadiah gitu terus nama & fotonya di pajang di mading Iniko yang judulnya "mistery breaker". Tapi gak semua box kaca itu bisa dijawab karena banyak yang udah ada namanya di box itu artinya tebak-tebakan itu sudah terjawab dan kita harus cari yang belum ada namanya.

Fanny, memecahkan satu tebak-tebakan dengan tidak sengaja. Jadilah dia eksis di Iniko hahaha. Lagian bener-bener kebetulan bisa ngejawab dia aja gak mikir.

Mas-mas Iniko(MI), Raya(R), Rana(RN), Fanny(F), Amadhea (D), Argya(A)

A: eh siapa yang suka ngumpulin bunga?
D: apaan?
RN: tukang bunga?
D: kasih clue dong mas
MI: yaudah clue-nya profesi
R: AH ITU! APA ITU NASABAH! -,-
MI: salah
A: orang profesi
RN: banker -,-
D: apa ya?
F: retenir?
MI: IYA BENAR!
semua: YEEEE FANNY BENDAHARA SIH BIASA NAGIHIN

Akhirnya fanny di foto deh.Kita lanjut makan, nge-wifi haha hihi terus jam 2 kita balik deh. Bingung mau kemana akhirnya kita ke Citos. Padahal awalnya ga ada rencana gitu ke Citos. Pada mau nonton Knowing tapi ternyata film-nya udah mulai 5 menit dan akhirnya pilihan jatuh ke Race to Witch Mountain. Agak freak sih ceritanya tapi lumayan lah. Gue suka sama pemeran cowoknya namanya Seth, awalnya sih menurut gue kayak sok innocent gitu jelek lah yang tampang homo-homo gitu, eh pas diliat lagi manis juga, eh lama-lama jadi ganteng mana jadi bijaksana gitu hihi. Tapi gak akan ada yang gantiin K di hati gue HAHAHA.

Dari nonton kita langsung ke Regal. Kembali nge-haha-hihi dan akhirnya pulang juga jam 6 sore. Ya i think it's kinda fun lol :p

for the photos, you can click on THIS

0 comments:

Post a Comment