Wednesday, June 24, 2009

Reminisce, Cute Kids and more...



Bonne soirée les gens!



Hows your day? Good? or not? Semoga aja good ya! Ngapain aja hari ini? Jalan-jalan? Main ke rumah temen? Hang out? atau lagi pada vacation? Kemana gitu keliling dunia, benua, negara, kota, komplek, atau mungkin keliling kandang (?)

Asik ya buat lo yang jalan-jalan, hari ini lagi-lagi gue ngebusuk kadaluarsa basi di rumah. Nyokap dinas dan bokap kerja lembur. Lagi-lagi bertiga di rumah sama kak Ray dan Mbak Tobi. Yah, biasa, three muskteer. Dari tadi pagi gue mindah-mindahin file gue ke DVD-R supaya ngurangin memory mac gue akibat foto-foto berat gue dulu. Jadilah gue nemu foto-foto lama 'ajaib' yang gue sendiri lupa pernah berfoto kayak gitu. Reminisce, yeah i reminisce the old life :").


Ki-Ka: Febrina, Siti, Prita, Raya, Belinda, Yanto, Ridzky, Nesya di kelas 7.1
Comment: BUSET! Jaman kapan ini...


Gue pas Drama Pesantren
Comment: Hehehe... no comment

Raya, Rana, & Diana; lagi ansamble & padus (dulu)
Comment: Iyalo haha buset set set

Ebujet? Yes, ebujet! Itu foto jaman baheula banget. Kangen juga tapi masa harus ngulang kelas 7? No, thanks. Eh bentar ya gue pamit mandi bentar aja belom mandi dari pagi gue hehehe... bacot tuh my big big brother, bentar ye!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

I'm back! u miss me already? I know. Tadi tuh gue bener-bener kumel deh belom mandi dari pagi tapi udah jalan-jalan ke TK. Nih 'wajahku yang mengalihkan dunia-mu' pas belum mandi hihi ;3

Before; madesu gela tampang gue

Eya i do look like a pretty begger ya gembel pisan haha. Kalo yang satu ini pas 'wajahku mengalihkan dunia-mu' + 'wajahku mengindahkan dunia-mu' hihi kan pakai ponds 3 macem yang warnanya pink-hijau-biru mejikuhibiniu ciptaan Maha Agung.

After; kayak nemu masa depan

Ada bedanya gak sebelum dan sesudah mandi? Ada kan? Jadi putih merona? Jadi berseri-seri? Jangan malu terus terang dong, he? What?! Gak ada bedanya? Sama cantik aja ya? Ape? Sama kumelnya? Bohong ah beda sih wo *ganyante dan ngomong sendiri*! Gue jadi wangi sih ye nih cium nih *sniff... sniff...* ih lo kalo ngendus kayak guguk ya hihihi... kidding man, kayak anak TK deh freak.

Eh ngomong-ngomong tentang TK, tadi jam setengah 5an gue abis nostalgila ke TK Kasih Ananda 07, tempat gue TK dulu dan letaknya di belakang rumah gue. Gue juga pengen hunting foto gitu akhirnya ditemenin Mbak Tobi tersayang gue kesana deh. Jeprat-jepret, eh ketemu alay yaudah gue diem bacot alaynya. Terus gue liat ada anjing Husky punya orang gitu udah gede ganteng banget! Gue jatuh cinta pada pandangan pertama gitu kalo ada back sound-nya tuh lagu 'Pandangan Pertama'-nya RAN/Slank, atau 'Cinta Pertama'-nya Faviq & Ridwan, serta love songs lainnya hahaha. Nggak deng cuma gue terkagum-kagum, berarti lagunya Shanty & Marcell yang 'Hanya Memuji' kali ya (apasih?). Sialnya pas mau gue foto eh dia malah masuk. Padahal angle-nya udah pas begitu.

Gak nyerah gue tetep hunting foto, ngefoto daun, semut merah, terus anak-anak yang lagi main. Pas lagi asyik ngefoto semut merah, ada bocah, cowok sekitar 4-5 tahun, nyamperin gue senyum-senyum malu. Gue foto aja dia eh pas udah difoto dia kabur masih senyum shy-shy-cat gitu. Gue senyum terbaik + cute gitu kan, terus pas udah, gue main ayunan sama Mbak Tobi. Tiba-tiba itu bocah cowok ngajak kakaknya, cewek sekitar umur 5-6 tahun terus manggil gue gini:

anak cowok: wey! wey! foto wey!
anak cewek: kakak foto dong!

ahaha gue ngakak kecil aja, buset dah ini dua kecil-kecil narsis bener. Yaudah tuh gue foto, eh taunya minta lagi terus. Udah begitu kalo gue lama gitu marah gitu kocak bener. Gue tanya namanya siapa, yang cowok namanya Ray dan yang cewek gue lupa namanya siapa. Gue inget yang Ray soalnya sama ama nama kakak gue. Suka banget gue sama yang cowok abis imut banget kalo lagi senyum. Pengen gue cium *smooch smooch*! Pose dua bocah itu macem-macem. Dari yang berdiri biasa sampe baring-baringan, buset autis hahaha...


Ray & Kakaknya

Mereka sempet gamau balik gitu dipaksa nyokapnya, hihi maaf tante, anak tante suka ama saya makanya tante kaya saya dong huahuahuahuahuhauha *idung ke
mbang kempis*. Terus kata Ray dan si bocah cewek "Aku mau fotonya ya kak". Ih lucu banget, gue senyum aja abis suara gue masih sedikit soak. Ih seneng deh aku :D

Jadi pengen punya adek deh hihi, tapi gue syukurin aja udah punya Ringgo Rinaldi sayangku cintaku. Belum ke dokter ya kamu? Otok-otok baby nanti ya pas mami udah balik dinas, *smooch*

l8r guys! see u soon on my next post!



0 comments:

Post a Comment