Saturday, July 25, 2009

10th Things!

howdy folks!!!!!!!!!!!!!
Lama pisan ya gue gak pernah post-post-an lagi? you know why?
Karena gue nggak mau ngegeser post gue yang tentang Michael Jackson. Wehee tapi tetep gue bakal promosiin terus ya itu post-an.

By the way, did you all miss me? Lama loh gue gak post, udah mau sebulan hihi. Jadi di post kali ini gue mau bahas tentang banyak hal ya.

First of all, gue mau cerita tentang kelas gue nih yang baru berhubung belum pernah gue dongengin yang satu ini, gue dapet kelas 9.2 yang berlokasi di lantai 2 dengan wali kelas Bu Kus Indarti.

Alhamdulillah gue nggak cengok di kelas itu karena adanya kehadiran Inasa Amalia-my beloved chair mate juga Fira dan Nanda.


Ya intinya kalau nggak ada mereka kemungkinan gue membusuk di kelas itu sangat tinggi karena gue gak kenal siapa-siapa. Tapi gue lagi on process untuk mengenal dan berteman dengan semuanya kok! ;3

Ngomongin gurunya? Mmm... rasanya nggak ada yang perlu dikomentarin. Guru-gurunya baik dan untungnya gue nangkep apa yang mereka jelasin, karena gue selalu ingat filosofi dari guruku tercinta Bu Har, yaitu "Jangan pernah lihat dari gurunya, dimana-mana guru hanya mau memberikan yang terbaik dengan kemampuan semaksimal mungkin, tapi yang membuat kita pintar itu dengan kesungguhan kita dalam belajar dan untuk menerima ilmu itu."


Jujur aja gue dulu suka nyela guru, ngeremehin ini itu bilang "ih emang dasar tuh guru ngomong kayak popeye" atau "tau tuh udah oma-oma pensiun aja deh" dan itu bukan contoh yang baik. Hasilnya? Karena gue kebawa gak suka sama guru-guru tsb gue jadi gak bisa merhatiin pelajarannya, makanyaaaaa ingat apa kata Bu Har! ;p


Second, tau gak sih gue kan punya rutinitas baru! HA-HA-HA. Jadi sekarang kan kalo di fatmawati tuh jam 6.15 udah macet kayak cendol di depan giant dan bener-bener stuck dan setiap kali dianter mamaku tercinta gue pasti turun di Aneka Buana terus jalan deh ke sekolah.

Ternyata kalau pagi tuh udaranya sejuk banget deh malah berasa di
ngin.
Rasanya bikin semangat gitu buat menjalani hari ikikikikikiki udah gitu ngeliat warga-warga dki jakarta bikin gue... cieilah ah malu deh gue berasa apaan aja haaaa-_-

Third, gue lagi addicted banget sama lagunya Relish yang You I'm Thinking Of. Astaganaga itu lagu sangat sangat bagus, singable dan penuh ungkapan, try it on deh!


You Im Thinking Of - Relish

Fourth, aduuuuuuuuuh! Gue takut banget nih!!!!! Agustus ini bener-bener sibukbukbukgedebukbuk.
Semua pelajaran mendadak menagih untuk ulangan aaaah
!
Apalagi tanggal 23 Agustus 2009, itu merupakan hari penentuan hidup dan mati deh buat gue. 23Aug gue bakal ujian piano dan kalo sampe gue gak lulus hmpppp mati aja deh gue gantung diri.
Ujiannya beda gitu deh dari ujian-ujian sebelumnya, mana ga bagus-bagus lagi gue mainnya my god! Doain ya kawan-kawan;)


Fifth, gue ngerasa aneh deh di sekolah... atmosfirnya jadi berubah gitu. Aneh banget deh sumpah aduh bingung deh gue jadinya.

Biasanya tuh pulang sekolah rame lah sangat crowded tapi tiba-tiba dalam waktu setengah jam bisa ilang semua murid-murid kayak lenyap gitu hih serem taunya berubah jadi zombie~,~.


Mungkin pada sibuk bimbel? tapi rasanya dulu nggak gini-gini amat deh, aduh nggak enak banget deh kayak gini rasanya kayak gak ada semangat untuk hidup, phewwwwww!

Sixth, inget anjing kecilku bernama Ringgo Rinaldi yang diadopsi dari nama Ringo Starr?
Dulu gue bener-bener sayang ama dia wah i adore him very much deh abis dia cute and cuddly sih;3 tapi... rasa sayang gue pudar masa, wkwkwk sabar ya Nggo.




Iya abisnya si Ringgo jadi nyolot sih, udah gitu kayak a
njing sirkus kerjanya lompat slow motion sambil muter gitu, malah gue jahatin--gue takut-takutin gitu kaget-kagetin haha sabar ya baby unyunyunyunyu love you ya jangan nakal hee, oh iya plus! gue memvonis anjing gue ini kok bencong ya?

Seventh, my opinion for Disaster Movie-"FUCK!".
Gila ya nih film gue liat di board 'Coming Soon' udah jaman kelas 8 dulu eh baru keluar sekarang.

Jebot banget. Kelamaan gak lulus-lulus sensor kali ya? Makanya remedial dulu -_-.

Udah gitu jelek lagi, gue kan pernah beli dvd-nya ya, ih sumpah ya gue nonton tuh cuma kayak 'haaaa' krik krik buset gue harus ketawa bagian mana nih? Yang kedua gue nonton waktu ulang tahun argya, untung aja ditraktir kalo nggak ogah deh gue.

Selama nonton gue nggak ada sedikit aja ketawa apalagi pas mereka NGEJEK MICHAEL JACKSON, EMOSI!!!!!!!!! WO JELEK LU GAK MAMPU JADI KAYAK MICHAEL JACKSON AJA BISANYA NGEJEK DASAR SIRIK FUCK MAN!grrrr maaf maaf emosi~,~ jadi intinya ini film emang DISASTER, bukan disaster yang dimaksud film itu tapi DISASTER karena emang ancur deh mana bokep lagi jijik.


Eighth, rasanya gue kena insomnia deh, aduh! Iya jadi tuh gue jadi kayak kelelawar gitu tidurnya siang haha kalo insomnia mah ga tidur sama sekali ya.

Jadi jam 'on' gue tuh malem. Di sekolah agak ngantuk sampe rumah ambruk baru on lagi jam 7-an sampe jam berapapun lah akan tetap on.

Gila ya? Bisa stress nih kepala gampang pusing, sering ketiduran di angkot. Gawat nih.

Ninth, apaya... langsung topik sepuluh deh~ i have no idea here

Tenth, sebenernya gak penting tapi gak tau kenapa ya pas gue masuk ke topik sepuluh gue ngerasa gue harus menyampaikan perasaan gue gitu, aneh deh tiba-tiba masa.

Ya, cuma mau bilang kalo gue sayaaaaaaaang banget sama semua seluruh anggota keluarga gue maupun keluarga besar dari mamdad. Gue juga sangat menyayangi semua temen-temen gue, temen dimanapun yang gue kenal banget dan yang biasa aja, yang benci gue dan yang membalas sayang sama gue sebagai temen. Juga guru sekolah sampai les gue sayang banget sama mereka dan gue sangat amat berharap hubungan gue dengan semua orang-orang yang sangat gue sayang ini lancar dan harmonis, ini sangat tulus, nggak ada maksud lain, gue cuma tiba-tiba kayak perlu tunjukin ke semuanya, mmm...


okay then, gue harus belajar buat ulangan ips besok karena katanya pake peta buta gitu jadi susah~huh bukannya diperiksa ke dokter biar gak buta, ih nyolot-_-.

Gue juga ada pr menggambar pohon dari Pak Abdulrahman dimana seharusnya tadi istirahat kedua Ihsan ngajarin gue mana udah janji lagi itu orang, jadi susah deh gue, tau ah sebel. got to go!




See you soon then!!!!!!! I LOVE YOU PEOPLE!!!!!!!! smoochy smooch-;3

always check on this!



0 comments:

Post a Comment