Wednesday, August 5, 2009

Stiff



AMIGOS!!!!


how are you my sweet readers? atau nggak ada yang baca blog gue? -_- *gondok pisan
kali ini quick post aja gue cuma pengen cerita dikit sekali, dikarenakan banyak sekali tanggung jawab gue alias tugaaaaaaaas seabrekbrekbrek eh tapi kalo keterusan berarti bukan quik post, yaudah sih biarin sana terbang lu tugas ~,~

eh gue turut sedih ya, atas meninggalnya mbah surip. walaupun gue sangat membenci lagunya ya tetep sedih dong, kan lagunya bukan orangnya.
Mbah Surip meninggal langsung jadi trending topics di twitter, baguslah masih pada inget sama dia.

Tapi ada satu yang nyolot!!!!!!!!!
iya jadi tuh ada user twitter namanya fawfaw apa gitu lupa ah jijik gue inget nama lo. Pokoknya dia nge-tweet "gue lebih heboh mbah surip meninggal dibanding michael jackson meninggal. blablabla..." *(perhatian! penulisan kata-kata udah gue bikin gak alay dan bahasa gue jadi itu cuma inti dari tweet dia) gue nggak inget lagi deh apa lanjutannya.

Emosi gue tadinya mau gue reply gue tai-taiin gue ejek-ejek ih sebel tapi gak jadi tuh mengingat gue punya hati nurani ;3


Eh masa tugas gue di sekolah kebangetan deh banyaknya, udah gitu gue juga kebangetan masih bisa nelantarin gitu. Mana semua tugasnya banyak menuntut tulisan tangan otomatis gue nulis lagi nulis lagi... huh!

eh tunggu gue pergi dulu lanjut besok ya cerita aduh masih banyak tugas nih ;p bye!

lanjutan------>

OIK!

hihihi tidak jadi quick post d:

i'm back baby hihi baru bisa online lagi nih haha abisnya gue mau cari gambar organ-organ di google, haaaah tugas-tugas.

Sebenernya sih yang gambar-gambar ini bukan tugas cuman buat melengkapi catatan ipa gue aja, abisnya kayaknya catatan ipa gue kurang afdhal kalo nggak ada gambar organnya-_-.


Hari ini selasa, 06 agustus 2009 adalah hari yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaat melelahkan ditambah hari-hari sebelumnya, phewww! kenapa? kenapa kek wkwkwk.

Abisnya ya gue tuh 3 hari berturut-turut nonstop nulis-nulis terus. kenapa nulis terus? karena gue dibekali banyak tugas meringkas dan gue perlu memperbaiki catatan-catatan gue yang hancur dan tugas lainnya... panjang banget lah. kenapa banyak tugas? nanya mulu lu bacot;p hahaha.

Masa ya lo harus tau tugas menulis gue banyak pisan nih:

*) Nulis presentasi ips (hasil-1 folio gue tulis tangan)
*) Tugas meringkas pkn 10 halaman (hasil-2 halaman, itu pun masih belum selesai dan setelah
disingkat-singkat

*) IPA dapet soal dengan jawaban banyak (hasil-2 halaman, belum selesai)
*) Ulangan mtk 15 soal (hasil-5 nomer belum kejawab, tangan pegel nyoret-nyoret sama nulis cara)
*) Lanjutin ringkas pkn (hasil-2 halaman, selesai)
*) Tugas pkn nulis pasal (hasil-2 halaman, belum selesai)
*) PR bahasa inggris memberi pendapat (hasil-2 halaman, lupa gue ada pr

*) Ngebenerin catatan bahasa inggris (hasil-3 lembar)

*) Ngeringkas tata busana 15 lembar lebih yang isinya penting semua (hasil-2 folio, tulisan dari bagus-
jelek)
*) Tugas tik nyari pengertian-pengertian dan disuruh gambar jaringan-jaringan (hasil-3 lembar, belum
selesai)
*) Tugas bahasa inggris suruh translate banyak banget (belum selesai, bu kus gamasuk) dsb


masih banyaaaaaak banget tanggung jawab gue benerin catatan. Dari semua di atas gue tuh sangat amat paling gondok yang ngerjain tugas pkn, tugas tabus, tik sama b.inggris yang kamis. Grrrr....

masa ya bayangin deh ama lo, ada soal 'apa isi dari pasal blablabla', pasti bayangan kita apa bacaan pasalnya kan, yaudah tuh salin dari uud 6 ayat panjang-panjang paragrafnya tiba-tiba pas UDAH MAU SELESAI eh gurunya bilang "Itu bukan bacaan pasalnya ya tapi kalian jelaskan apa maksud pasal tsb" BUSETTTTTTT DARI AWAL NAPA? pegel gila langsung kayak ditusuk-tusuk hati gue. hih.

Terus lagi, tata busana suruh ngeringkas bab 2 isinya 15 halaman lebih-penting semua, cuma dikasih waktu sehari dan pelajaran sehari itu bukan tata busana aja tapi ada 4 pelajaran lainnya. udah gitu ngeringkasnya dari FOTOKOPIAN buku TATA BUSANA dari gurunya. IH! Kalo udah di fotokopi ngapain ringkas lagi tanteeeee? sampe guru-guru lain juga komen gitu "Loh kan udah difotokopi kok ngeringkas lagi?" huhuhhuhuhuhu ;""""(

gue juga gondok pas pelajaran tik. Guru tik ngasih tugas suruh cari banyak pengertian-pengertian terus suruh gambar di buku tulis banyak banget. Carinya di internet dari lab. komputer (tumben bisa internet).
Udah tau tugas banyak gitu eh tapi komputer yang jatah gue nggak mendukung. Komputer yang harusnya gue pake nggak nyala, pas gue coba-coba matiin-nyalain cpu masih gamau nyala sampe akhirnya gue pegang screen monitor-nya kan tuh eh NYETRUM 2 kali ke tangan gue yang kanan yang buat nulis!!!!! shit!
langsung lemes tangan gue ya ampun huhuuh akhirnya gue pindah komputer dan LEMOT!


abis pelajaran tik gue tambah gondok, pas balik ke kelas gue liat papan tulis ada tulisan:


"TUGAS BAHASA INGGRIS HALAMAN 13 DI TRANSLATE KUMPULIN HARI INI".

jegerrrrrrr duar bum duar bum kim bum *,* duaaarrr!!!!!

tau reaksi gue? mmm ketebak

tangan lemes mau copot (nomer satu yang ini), kepala pusing mikirin ringkasan tabus yang juga belum selesai, dan akhirnya mata berkaca-kaca! iya gue tuh hampir nangis malah udah netes satu untung aja ga ada yang liat aaaaaaah shit. Rasanya kayak kesetrum tuh gak cukup ya. Untung aja ternyata gajadi dikumpulin jadi gue fokus tata busana dan alhamdulillah selesai! WEY MERDEKAAAAA!

tapi gue tuh pas pelajaran tik tangan gue tuh nyut-nyutan udah gitu ngilu banget, lemes lagi, ga bisa digerakkin sakit banget sakit! gue takut tuh, dengan tololnya gue mikir jangan-jangan gue parkinson, haaaa eh si diana bateng malah nge-garing "apa? robert parkinson?" HAAAAAA... lucu lu orang bella parkinson -_- ah malu gue

intinya gue perlu satu hari bebas nggak pegang pensil/alat tulis nih aduh please?
tapi impossible lah masa gak pegang alat tulis, tapi kan kata adidas impossible is nothing, ah tapi gue gak pake adidas, gue seringnya px style, px style bilang apa? ha


got to go deh curhat lagi kapan-kapan bye bye baby love... smoochhhhhhhhhh


always check this out!!!!



0 comments:

Post a Comment